Keluarga PPA MASA SMART

ini adalah salah satu foto keluarga PPA MASA SMAN 1 Rejotangan, Walaupun Masih belum Semuanya. :D

Pengukuhan Ambalan

inilah salah satu momentum pada saat prosesi upacara pengukuhan Ambalan Arjuan-Srikandi Pangkalan SMAN 1 Rejotangan yang diikuti oleh adik adik tamu ambalan.

The Real Exiting

Outbond waktu penempuhan ambalanku.

Jelang Fajar 2013 STKIP PGRI Tulungagung

Ketika Finish di Jelang Fajar, ( Tio dan Candra Panglima)

Keluarga PRASAMRETA senior

udah pada tua" tuh semuanya

Foto para Juara Jelang fajar STKIP PGRI Tulungagung

akhirnya dari sekian lama bisa juara lagi. alhamdulillah

Lomba lintas alam HUT NIPONK

salah satu pemandangan dari pucuk gunung. walau panas"an dan kehausan serta kelaparan.

Kegilaan pas KIA on The Road 1437 H

Wah sebuah kenangan yang semoga gak akan dilupain.

At Least. . . .

Akhirnya para petualang ini menemukan tempat yang berisi pohon" hijau. . . seakan menemukan OASIS.

IPC 1437 H

Sayang banget gak ada potoku disini, padahal yang paling sering moto. malah jarang banget di foto.

15 December 2017

BAGIAN 3 - BAB 9 = Bagaimana Mencari Kawan Dan Mempengaruhi Orang Lain

download via dropbok

BAGIAN 3 - BAB 8 = Bagaimana Mencari Kawan Dan Mempengaruhi Orang Lain

download via dropbox

14 December 2017

harus bisa bikin buku nih

padahal dulu ada harapan pengen collab bikin buku atau cerita bareng, tapi entah kenapa ah elah.wkwkwk

yaudah lah ya...

masih TA, tapi mungkin daripada maen ML mulu mending bikin buku aja.

dulu pas masa-masa UN pun sebelum UN juga gitu, dan udah nyampe skitar 40 an halaman A4. trus gak tau kenapa lupa ditengah jalan.

materi sama ide sih udah ada di pikiran. ya gak papa lah kegabutan yang mungkin aja bisa ngasilin rezeki wkwkwk.

13 December 2017

bikinan dari SMA, lagi searching" eh ketemu.. jadi baper lagi.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Muhamad Aziz Rahmatullah (@nicksupper) pada

Kut'rima suratmu, t'lah kubaca, dan aku mengerti
Betapa merindunya dirimu, akan hadirnya diriku
di dalam hari-harimu, bersama lagi
Kau bertanya padaku, kapan aku, akan kembali lagi
Katamu kau tak kuasa, menahan gejolak di dalam dada
yang membara menahan rasa, pertemuan kita nanti
Saat kau ada disisiku
Semua kata rindumu semakin membuatku, tak berdaya
menahan rasa ingin jumpa
Percayalah padaku akupun rindu kamu
Ku akan pulang, melepas semua
kerinduan, yang terpendam
Kau tuliskan padaku, kata cinta, yang manis dalam suratmu
Kau katakan padaku, saat ini, ku ingin hangat pelukmu
dan belai lembut kasihmu, takkan kulupa s'lamanya
Saat bersama dirimu

10 December 2017


Ikimono Gatari