16 July 2015

16 Juli 2015

semoga saja di kali ini aku gak ketemu kamu, sama seperti di lebaran-lebaran yang lalu.

Sebenernya aku pengen ngucapin selamat sama kamu, tapi aku sadar itu semua hanyalah hawa nafsu belaka. Kenapa ? karena hal-hal yang kulakukan tersebut bukanlah murni untuk mencari ridho allah. Tapi juga terbesit dalam hatiku unutk membahagiakan hatiku pula.
Aku bersyukur sejak dulu, walaupun sebenarnya banyak kesempatan yang dapat mempertemukan kita, akan tetapi berkali-kali kesempatan itu tidak pernah terwujud. Mungkin cara seperti itulah Allah menyelamatkan kita.
Dan sampai di suatu titik pula aku menyadari, bahwa engaku mungkin bukanlah jodohku. Meski Allah bisa saja dengan keajaibannya membalikkan keadaan ini. Aku sadar, walaupun aku berusaha dengan sekuat tenaga akan tetapi jika Allah menggariskan jalan takdir yang lain untukku, sampai mati pun aku tak akan pernah bisa berada di sampingmu.
Iya, ini semua hanyalah hawa nafsu belaka. Akan aku juga bersyukur dengan rasa sayangku ini kepadamu, dengan ini pula aku bisa menahan dan tak terbuai akan kecantikan seorang wanita. Akan tetapi, aku juga harus melenyapkan rasa ini, karena ketika aku melihat seseorang yang mirip denganmu, secara tak sadar aku pula memperhatikannya lebih dari yang lain.
Ya Cuma begini nih aku bisa ngeluapin rasa kangen ku.

Respon:

0 komentar:

Post a Comment